Thursday 24 April 2008

i am the worst human being in this fucking universe....



Donna, maafkan aku...di malam yg kelam itu, kami kel. Bendi memutuskan untuk membuang keluargamu.... mereka sangat kompak, ya... kau dan keluarga besar mu.... kita menyerah ketika tau two of your sibblings were pregnant, membayangkan akan tambah 4-6 ekor anak kucing lagi, its freak us out. But to loose u all.....now i know...it felt like hell.


Donna, kamu ga ada waktu kami membawa mereka, teriakan2 bertanya2 " akan dibawa kemanakah kami " menyeruak ke telinga kami....mata2 penuh harapan, kebingungan, dan kepasrahan, menghiasi muka2 kecil kalian......selamat tinggal sahabat2 kecil ku...aku ga sanggup melihat kalian pergi, mata ini mengucur kan air mata yg tidak terhenti, bahkan sampai hari ini, detik ini, airmata penuh rasa bersalah, airmata dosa karena telah mengabaikan kalian, membuang kalian tanpa rasa tanggung jawab.

Donna, kata mereka, saudara2 mu berlarian di pekarangan pengayom satwa ragunan, diam2 mereka meletakkan saudara2 mu di pengayom satwa, berlari2an karena senang atau karena kebingungan? aku tidak tahu.....hanya berusaha berpikir positif, terus berpikir positif walaupun selalu kalah oleh kekhawatiran ku.

Donna, hari ini kau pulang....kemana saja kau selama ini? terkejut sekali kau melihat rumah yang kosong, kamu kebingungan mencari saudara2 mu "kemana kalian??" " kemana kalian??"
suara lembutmu tiba2 menjadi keras dan lantang, menyusuri kolong2 sofa, menyusuri kamar2.......kosong.... keramaian itu tiba2 hilang.

Donna, maafkan aku, aku sudah menjadi org yg paling jahat di muka bumi ini, ya aku membuang semua saudara mu.....sekarang kamu pergi entah kemana....pergi dengan penuh kekecewaan kepada kami, karena telah menelantarkan kalian semua......mencari keluarga mu?

Maafkan aku, aku bukan org baik......i'm not a good person, and God please forgive me....for being a monster.....tolong lindungi mereka ya Alloh, berikan kebahagiaan untuk mereka, berikan kemudahan ketika mereka kelaparan, berikan kenikmatan hidup untuk mereka semua ya Alloh....hanya kamu ya Alloh yang bisa melindungi mereka....dan hanya Kamu yang bisa mengampuni dosa2ku....amieeen

2 comments:

the grumpy blogger said...

ihiks ihiks...terharu...

imascorgan said...

iya nulisnya aja sambil nangis2 hiks