Wednesday 12 March 2008

meet my husband...!!!




kali ini gw ngegambar suami gw sendiri...a bit story bout him

kita bertemu di suatu kandang macan di belantara hutan trisakti, dan kami sedang di "binatangi" oleh senior2 kami.... ( and they become people that we missed the most now...)

berteman selama 4 tahun ga ada pikiran sm sekali macarin cowo ini...he is to boyyish, sementara gw adalah "abang2" terperangkap di tubuh wanita hahaha...so gw selalu pengen berada di antara anak2. tapi si pito ini mahluk yg merasa selalu terganggu apabila diantara kesenangannya ada cewek yg nyempil upil. so gw benci bgt liat lagaknya yg tiap mabuk2 an menyingkir dr kerumunan, plus ngajak anak2 lainnya ...so ends up nya gw ma mafin ditinggal aja gitu berduaan ( mafin its temen nongkrong kala kuliah dia ini baeee bgt kebaekannya bikin dia suka ditindas juga ma org lain, dan yg marah gw hahaha... now she is waiting her moment to giving a birth her baby...im so happy 4 u fince...)

ga tau gimana setelah pertemanan yg agak2 menyimpan benci itu selama 4 tahun tiba2 suatu hari pito ini curhat ttg cewek yg udah lama bgt dia taksir, ceritanya dia mau ke bali sm anak2 mau ngelupain, gw kasih motivasi dong, gw seneng bgt provokasi org hahaha. ga tau nya kebawa aja gitu smpe bali pito masih terus sms2in gw, dan bgt pulang dr bali dia bawain gw oleh2 bikini dengan diem2, krn takut ketauan temennya yg wktu itu "katanya" lagi mau ngoleh2in gw juga. mgkin takut gw ke geeran kali???

so akhirnya sepulang dr bali dg ijin2 beberapa temen deketnya heheehhe, akhirnya dia nembak gw which is good coz i believe in comitment. pacaran lah selama 4 tahun dg terisi berbagai masalah dan kebohongan2 hahaha ( unhonesty is a good process too u know) kita sama2 ngalamin kerja sama Tugas Akhir yg felt like hell itu, sama2 bantu dan saling mengisi gambar, bahkan sama2 memasuki dunia pekerjaan. Sampai akhirnya setelah 4 tahun berteman, 4 tahun berpacaran, kita nikah di bulan Maret, tanggal 7, tahun 2007.

sekarang kita hindup nyantaiiiii bgt , mgkin ga bagus juga ya hehehe tp kalo buat kita berdua ke santai an itu bikin kita happy so why not? dalam hal dunia pertemanan, kita santai bgt, kadang di weekend kita menghabiskan waktu terpisah satu sm lain, gw sm temen2 gw , dia sama temen2 dia, ya kadang memang kita perlu waktu sendiri juga ya sm temen masing2 no problem.....malah meninggalkan kita dg banyak cerita ketika kita ketemu lagi.

dalam perekonomian, sama santai juga, gw pegang duit sendiri dia juga pegang sendiri, ga pnya peraturan suami harus setor ke istri hehehe, mgkin salah mgkin bener ya tp kita nyaman sih dg pola yg seperti ini, tp prinsipnya berapapu uang yg kita punya adalah milik kita bersama. jadi ya kalo gw lagi butuh dan ga punya uang ya gw minta suami, kl suami lagi bokek minta ke gw ya gw juga ngasih tanpa tendeng aling2 (apa siy haha) gw percaya bgt sm suami gw, jadi gw bebasin dia mengatur pola menabung nya sendiri, kl pun belum bisa menabung ya ga masalah juga, uang bukan segala nya buat gw.

keluarga....wah kl ini sih nomer satu buat kita...eh no.2 setelah agama deng, hihi... gw sayang bgt sm ortunya, adik nya, begitu juga pito ke ortu gw dan kakak gw, mlah pito itu royal bgt ke kel gw, kadang2 yahhhh katanya ga ada duit tp traktir ortu gw fine dining an....tp kl dipikir2 well its the way he express his love and caring to my family aaight? so its soooo okeyyy....

basicly....buat gw yg paling penting di rumah tangga kita adalah...memelihara cinta, jujur, setia, saling respect, thats it.....yg lain2 kayak duit, main, mabok kek, prinsip suami diatas istri, aturan2 saklek rumah tangga, akh cmn buat stress aja ngapain sih terlalu streng...kebanyakan aturan malah bikin hidup ga dinikmatin bukan?







1 comment:

the grumpy blogger said...

cukup mirip antara pito asli dengan gambarnya. hehehe. duh cinta bener ye.., :P